Dialog itu...



Sudah baca buku the secret?sudah nonton CD-nya?gimana ada perubahan ndak?kok kayaknya belum ada sich?wah....gagal nih.

Masa sich...kayaknya aku erasa sudah ada perubahan,paling tidak dari pola pikirku.

Ah belum dech...buktinya kamu masih suka BT,kalo dah ada perubahan kamu ndak BT lagi donk..

Emang harus begitu?BT sih wajar...selama masih manusia ya wajar kadang BT.(tapi pa bener ya...aku belum bisa seperti di The secret,tapi kok aku merasa sudah ada perubahan sedikit dgn aku ya?)

Seperti itu kurang lebih dialog yang paling menggangguku...kenapa??karena aku menjadi bukan diriku,orang lain seperti lebih tau tentang aku,dia bilang aku masih suka BT padahal aku tidak merasa sering BT bahkan banyak hal bisa aku iklaskan sehingga aku jadi lebih tenang.gara-gara komentar dia itu aku jadi BT.Lha...emang aku bebal amat apa sampai baca the seret,nonton CDnya,baca Quantum ikhas,datang seminarnya,baca bukunya Anand Khrisna,datang pelatihannya kok tidak ada sedikitpun perubahan padaku.apa aku segitu parahnya sampai "segitunya" (????).Pernah aku menuntut ALLAH,kenapa aku tidak Kau ijinkan terbuka hatiku hingga semua dapat menyentuhnya,sehingga aku dpat merasakan-Nya,apa yang harus aku lakukan untuk dapat mengenal-MU,menyentuh-MU,aku sudah begitu gelisahnya menanti saat itu tapi kenapa sepertinya Kau tolak aku,kenapa????hingga sekarangpun aku masih dalam kegelisahan itu,mencari siapa yang sanggp menuntunku,aku sih belum patah hati...masih semangat mencari celah.tapi aku benci dialog itu,karena menggangguku sekali...

blogger templates | Make Money Online