Agama itu hebat prend

Ada-ada saja manusia ini....begitu juga aku....khan aku juga manusia hehehe.Ada saja cara untuk memprovokasi,mencari teman dan juga lawan,katanya sepi kalo nggak ribut.welah....
Barusan aku baca artikel yang memuat ttg anand krishna,dia ambil sepotong-sepotong dari tulisan anand dan dia kasih komentar.yang anand sudah melecehkan Tuhan,Rosul,Jilbab dan mencampuradukkan agama....ya,orang bebas mengemukankan pendapat,biasa ada yang pro,ada yang kontra.
Mungkin aku termasuk pro anand...karena aku ndak liat satupun pernyata dia yang benar,terlalu dipaksa,dan sempiiiitt bgt mikirnya (bukan berarti aku merasa lbh luas).aku suka baca buku anand krishna,tapi aku tidak pernah mengidolakannya.aku bukan tipe orang yang suka memuja atau mengidolakan sesuatu atau seseorang,aku melihat di dunia ini semua di ciptakan sama tiada yang beda.hanya waktu perkembangan yang berbeda,tapi pada akhirnya semua sama.mulai dari sesuatu yang sama dan berakhir di tempat dan Dzat yang sama.
kembali tentang artikel itu.yah....semoga saja dia akan memahami maksud yang di tulis anand.pelajaran untukku....jangan pernah melihat buku hanya dari sampulnya,sama juga tulisan...baca sampai habis,jika itu membawa pesan spiritual...begitu selesai baca tutup mata,mohon pada ALLAH tunjukkan ilmu yang menunjang perkembangan spiritual kita,ambil nafas dalam....rasakan sinyalmu akan makin kuat....dan cling...oh...begitu toh!!!
aku suka sedih,kalo agama kemudian di jadikan sesuatu yang harus di lindungi....WHAT?!emang kamu lebih hebat dari Allah apa Bro?bukankah agama datang dari Allah,di turunkan untukmu dan jadikanmu manusia yang berakhlak agar selamat...so...agamalah yang melindungimu,bukan kamu prend....agama itu hebat,knapa takut rusak?kamu itu yang rusak....membalikkan ajaran seakan-akan kamulah Tuhan...kasiahan deh kamu....
Aku pernah di ajarkan oleh qur'an bahwa aku harus pasrah,menyerahkan segala urusan dunia yang suka menggoda dan memusingkan hanya pada Allah,dan yang aku pikirkan adalah membangun jiwaku...menikmati hidup yang diberikan padaku,mensyukuri tiap detik,tiap hembus nafasku,so what gitu...hidup kok dijadikan masalah...apalagi membela agama yang jelas2 sudah hebat dan mampu melindungi dirinya sendiri....pikirkan prend....Allah cinta damai,agama cinta damai....aku juga cinta damai....please jangan jadikan agama sebagai senjata.

blogger templates | Make Money Online