akhir butikku


hari ini,13 April 2008,aku memutuskan untuk menutup butikku di karangwangkal,purwokerto.semula aku berharap butik ini akan makin besar,ternyata harapanku tidak sejalan dengan kenyataan.sepi pembeli merupakan alasan utamanya.segala usaha aku coba,mulai dari penyebaran brosur,pemberian diskon khusus,member card,kerjasama dengan beberapa distributor dengan sistem bagi hasil,masih saja tidak berbuah hasil.akhirnya aku putuskan untuk menutupnya.percaya tidak percaya,faktor luck,lokasi,restu anak-suami,dan optimisme sangat berpengaruh dalam hal ini.mungkin keberuntunganku bukan di tempat ini,ada tempat yg telah Ia sediakan dengan berlimpah rejeki barokah d sana,memang perlu aku coba dari satu tempat ke tempat lain,kadang ada ketidaksegajaan yang memang diarahkan oeh NYA.anak-suami kadang tidak mengiklaskanku ketika berpamit pergi ke butik,mereka berat melepasku,dan terbersit kesedihan dalam hati.kesedihan ini membawa energi negatif ke butikku sehingga tidak tampak ceria...tampak muram semuram hatiku.begitulah...akhirnya aku putuskan untuk menutupnya,memindahkannya sementara ke rumahku,sampai ku temukan tempat yang tepat.kalahkah aku???entahlah.mungkin terlihat kalah di depan tapi siapa tahu akan meraup kemenangan yang lebih di belakang,WaAllahualam...aku yakin dengan rencananya,siapa tahu Ia akan bisikkan suatu jalan untukku.yang pasti aku tetap optimis akan dapat mampu mewujudkan impianku.

blogger templates | Make Money Online