ooohhhh wong cino

Ada yang aku nggak suka kalo harus jemput ato pertemuan orangtua di sekolah anakku.mau tau kenapa?lain sisi anakku sekolah di sekolah yang bagus mutunya karena termasuk sekolah dengan metode 3 bahasa,indonesia,inggris dan mandarin.pasti bisa nebak siapa yang mayoritas sekolah di situ,yap!tentu saja orang cina.orang cina terkenal mengutamakan soal pendidikan,rata-rata mereka akan menyekolahkan anak mereka di sekolah unggulan.aku pikir akan lebih memperluas wawasanku dengan mencoba masuk di kalangan cina,tapi ternyata tidak semudah itu.kita orang pribumi di pandang memiliki tingkat ekonomi yang lebih rendah di banding mereka,jadi kalo liat aku nih...cuma nglirik doang.aku cuma bisa diem and cuek kalo lagi jemput anak ato pertemuan ortu.awalnya aku pikir dengan dandan and sok jaim aku bisa berteman dengan mereka,tapi aku nggak betah jaim-jaim segala,so..peduli amat!bukan aku benci orang cina,tapi kenapa mereka seperti itu yah?pernah sekali aku di tanya,ini mobil siapa?aku jawab mobil aku,eee...ada yang bilang biasanya yang punya mobil itu cina,what!!aku langsung bilang enak aja,jangan sepelekan orang jawa yah,sebel aku...belum tau mereka,dalam hatiku.tapi sekarang aku cuek aja,walo selalu sendirian.lebih heran lagi,tuh nyonya-nyonya yang notabenenya orang pribumi jadi sok dandan ala cina,sok nggak mo kenal lagi....aneh.bangga sedikit kek sebagai tuan rumah.pantas,beberapa dari orang kita benci warga cina,habisnya begitu sih.padahal tidak semua warga cina di indonesia ini kaya,berduwit,punya segalanya...aneh...tapi aku juga percaya mungkin tidak semua warga cina demikian adanya...yah belom ketemu aja.

blogger templates | Make Money Online