pengalaman chating

Sudah lama banget aku nggak pernah chatingan.kemaren waktu mo reuni sma aku baru d inggatkan chatingan.aku nggak gaul banget...masa bikin id aja nggak bisa,maklum dah lama banget nggak pegang internet,so jadul gitu.aq minta tlg suami deh,untung dia lagi bolong jadi mo ajarin.jadilah id pertamaku...Yess!!!aku punya ID!!!
trus mo chating gimana nih?aku tanya suami lagi....di ajarin masuk room,gileee langsung banyakkk banget yang masuk.waktu itu aku masih tolol,nggak tau gimana keluar dari room,kayak selebritis aja jawab satu-satu,sibukkk banget,sampe gelagapan.untung aku kenal satu orang yg ajarin aku chatingan,dia yang ajarin aku close room.satu hari aku masuk room,pagi hari.waktu itu masuk shoutmix smanxvi sepiii,jadi aq iseng masuk room.weleh....da satu cowok kurang ajaaarrrr banget.dasar gatek,aq mau-maunya d suruh buka camera dia,ternyata....dia liatin "senjata" dia....huhuhu....jijik banget....
Ternyata harus hati-hati memilih teman yang "bener"waktu chat.untuk kedua kali aku tidak mau d bodohin lagi,begitu ada yang hai,langsung aku duluin tanya nama,asal,umur,kul/kerja,plus niat dia chat.biasanya yang nggak bener bakal jawab nggak lengkap,terus tanya apa aku punya camera atau phone,dan biasanya ngotot.kalo dah kayak gitu lebih baik aku akhiri saja sebelum keterusan.dan sekarang aku nggak pernah masuk room lagi...kapok.hehehe

blogger templates | Make Money Online