Jadi istri itu....

Malam itu aku mengobrol dengan kedua orang tuaku...mereka berbagi cerita tentang kisah mereka selama membina rumah tangga.
Semua rumah tangga pasti mengalami hal yang sama,karena itu mereka ingin aku belajar dari pengalaman mereka.
Aku sebagai perempuan harus bisa menjaga diri dan rumah tangga.Imam rumah tangga memang suami tapi istri justru menjadi kuncinya.Mulai dari masalah anak,keuangan,suami,tetek bengek dan diri sendiri di pegang oleh seorang istri.
Anak cenderung lebih dekat pada ibu,tempat curhat,minta nasehat,penunjuk biasanya sama ibu.
pengeluaran rumah tangga biasanya juga yang ngatur adalah istri,soalnya lebih teliti biasanya..
suami kalo 'nakal',biasanya damai atau berpisah tergantung kelapangan hati seorang istri,suami bisa 'nakal' juga kadang karena istri.apalagi masalah tetek bengek yang suami sering malas ngurusin,mau nggak mau istri yang harus ngurusin.yang utama adalah masalah diri sendiri,perempuan sukanya habis nikah punya anak kurang mengurus diri,dia mengesampingkan urusannya sendiri padahal ini yang penting,dari urusan penampilan sampai urusan hati harus bener-bener di perhatikan.
ya...memang urusan dunia perempuan dituntut lebih berat dari pada laki-laki,tapi ingat....bukan berarti Allah nggak adil lo ya...laki-laki dituntutnya di akhirat sana.sama aja bebannya sebenarnya.
itulah cobaan seorang istri,harus kuat dan sabar menjadi kunci.Godaan sih selalu ada...apalagi kalo baru dapet rejeki,godaan pasti akan mendatangi...so nggak usah pake heran...slow down bebei...
Ynga penting hidup jangan di buat sulit....santai dalam menghadapi hidup,karena hidup memang begitu adanya.
BY The Way aku berhasil nggak ya???? :p

blogger templates | Make Money Online