perbedaan

suatu hal yang wajar jika kita menemui suatu perbedaan dalam hidup.ya...beberapa dapat menghormati perbedaan dan beberapa extrim menolak perbedaan,itu juga suatu perbedaan....
ada satu pengalaman tentang perbedaan...aku pernah dianggap aneh oleh keluarga waktu aku mengeluarkan statmen kalo aku menerima suatu perbedaan sebagai hal yang sama...aneh buat mereka...mungkin juga aku memang aneh waktu itu.tapi sampai sekarang aku juga masih punya pemikiran yang sama.semua yang tampak beda sesungguhnya sama...semua yang tampak sama belum tentu sama...hayoooo...bingung khan...wah...kalo suruh jelasin aku juga bingung.pokoke kayak gitu deh...hehehe.
eh...btw aq br dpt pesan dr teman yang baca blog aku...(welah...ternyata ada yang mau baca blog aku toh?),dia mengalami hal yang hampir sama seperti yang aku alami ttg rasisme.bedanya aku sama org cina di indonesia,dia sama orang indonesia di belanda...ya...itu bisa jadi contoh...(mungkin).ehmmm...pastinya hidup ini nggak seru kalo nggak ada perbedaan,nggak ada yang gontok-gontokan...nggak ada yang sikut-sikutan....kalo di pikir...lucu lho...

blogger templates | Make Money Online